Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
November 28, 2013
Image Size
273 KB
Resolution
700×3000
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
125
Favourites
4 (who?)
Comments
18
Downloads
0
×
CR: Aki Activation (Misi 3) by akardahan CR: Aki Activation (Misi 3) by akardahan
:iconcanvas-ranger:
...apa itu komik :iconyaomingfaceplz:
...............................apa itu lineart :iconminghideplz:
:iconming3plz:.................................................aku ga tau lagi plz...



:iconhypnotizeplz: sketchie itu lucu.... :iconhypnotizeplz: sketchie itu lucu.... :iconhypnotizeplz: sketchie itu lucuuuuu............ awas yg ga setuju, akan kualihfungsikan tubuh kalian jadi pupuk di greenhouse
(mungkin akan dibuat ulang suatu hari nanti kalau saya sudah lebih mengerti komik dan panelling)
Add a Comment:
 
:iconrarurolls:
rarurolls Dec 22, 2013  Hobbyist Digital Artist
kereeeeeeeeeeeennnn!! :la::la:
Reply
:iconakardahan:
keren tapi lama :iconlaughingplz:
Reply
:iconrarurolls:
rarurolls Dec 26, 2013  Hobbyist Digital Artist
Gapapa asal powerfullll~
Jadi waktunya worth U v U punya saya juga aktivasinya tergolong lama kok gak instan. (Bahkan mi instan aja mesti nunggu 3 menit :lol:)
Reply
:iconakardahan:
mana aktivasinya.. mana, aku mau lihat :iconcoloredcerealguyplz:
Reply
:iconrarurolls:
rarurolls Dec 28, 2013  Hobbyist Digital Artist
belum bikin-- dari jaman dulu nggak dibikin2. hahahaha
Reply
:iconakardahan:
:iconsrapplz: bikinnnnnnnn!!!!!!!!! XD
Reply
:iconrarurolls:
rarurolls Dec 28, 2013  Hobbyist Digital Artist
mageerr~ bikiniiinnn #heh
Reply
:iconvyllains:
Vyllains Dec 10, 2013  Hobbyist Digital Artist
ituu ya kalo di misi go green langsung  jadi
Reply
:iconakardahan:
tinggal nyanyi langsung tumbuh semua jadi hutan rimba XD
Reply
:iconkiku-maru:
kiku-maru Nov 29, 2013  Hobbyist Digital Artist
kalo lagi hujan gimana :iconhideplz: #dor
Reply
Add a Comment: