Shop Mobile More Submit  Join Login
About Deviant AkiOther/Indonesia Recent Activity
Deviant for 3 Years
Needs Core Membership
Statistics 32 Deviations 295 Comments 1,543 Pageviews
×

Newest Deviations

CR: GreatWar Last Stage: Outbreak - APALAH ITU :iconakardahan:akardahan 1 1
Mature content
CR: GreatWar Stage4 - When the Sun Down :iconakardahan:akardahan 1 11
CR: GreatWar Stage3 - Daylight :iconakardahan:akardahan 5 15 Aki :iconakardahan:akardahan 0 6 CR (BW Last Stage Outbreak) TERRAntjam Poenah :iconakardahan:akardahan 13 14 CR: Crossdress (Misi 2) :iconakardahan:akardahan 0 15 CR: BigWar Stage4: Thee Shall Not Pass :iconakardahan:akardahan 9 21 CR: Regen (Misi 9) :iconakardahan:akardahan 2 1 CR: AKU MEMILIHMU (TO MAKE CHOCOLATE) :iconakardahan:akardahan 9 27 CR: Betee (Misi 5) :iconakardahan:akardahan 1 11
Literature
CR: AnSanc (Greenhouse Akardahan)
Selamat pagi, Teman!
Tahukah kamu… apabila kamu berjalan menyusuri aliran sungai kecil di belakang bukit itu, kamu akan menemukan sebatang pohon beringin besar. Ketika aku bilang besar, maksudku BESAR SEKALI hingga nyaris menutupi langit. Di depan pohon ini banyak orang bertanya dalam hatinya, “Kira-kira berapa tahun usia pohon ini?”, beberapa lagi akan berpikir, “Wow. Pasti pohon ini… ada penunggunya!” – tebakan itu tidak terlalu benar, juga tidak terlalu salah. Tapi jangan terkecoh oleh kesan angkernya, beringin yang sebenarnya masih muda ini ditanam dengan sihir untuk menghalangi suatu tempat istimewa dari pandangan orang.
Nah, apabila kamu berjalan setengah mengelilingi batang-batangnya yang kokoh, kamu akan menemukan sebuah pintu di bawah naungan akar gantung dan dedaunan yang rindang. Tempat ini dinamai AnSanc – Ancient Sanctuary.
Sesosok dryad tinggal di dalamnya. Kau tahu, makhluk tanaman serupa elf di dalam dongeng, peci
:iconakardahan:akardahan
:iconakardahan:akardahan 0 6
CR: Akardia 1 2 3 :iconakardahan:akardahan 0 2 CR-SS: MAKAN NIH KADO...MIAWWW...BLETAAAAAKKKKK :iconakardahan:akardahan 3 28 CR: Aki Activation (Misi 3) :iconakardahan:akardahan 4 18 CR: Song is a Heart (Misi 7) :iconakardahan:akardahan 0 13 CR: CrossGender (Misi 6) :iconakardahan:akardahan 2 8

Groups

Activity


deviantID

akardahan
Aki
Indonesia
Move along Citizen, this is not the droid you looking for.
Nothing to see here..
thanks for fave/watch/comments.. I might not always reply, but I read them all

Name: Akardahan
Race: Half Dryad
Gender: none
Occupation: Botanist
Faction: Villain

henshin :iconaki2plz:

This Account is flutist's RP Account for :iconcanvas-ranger:
Interests

Comments


Add a Comment:
 
:iconplatinumfate:
Platinumfate Featured By Owner Jan 5, 2014  Hobbyist
Avatarnya Aki kereeeen :iconloveloveplz:
Reply
:iconakardahan:
akardahan Featured By Owner Jan 6, 2014
udah kuganti ke ver co celalu..
satunya jadi plz

:iconakardahan::iconplatinumfate:
Reply
:iconplatinumfate:
Platinumfate Featured By Owner Jan 8, 2014  Hobbyist
:iconakardahan::heart::iconplatinumfate:

*ngespam

mau kujadiin sign tapi ga muncul iconnya hahahah~
Reply
:iconshirei-shou:
Shirei-Shou Featured By Owner Jan 4, 2014  Hobbyist General Artist
hueeee keren icon muuu..... buatin!!! (slap)
aku mau ganti icon masih mikiiiiir
Reply
:iconakardahan:
akardahan Featured By Owner Jan 4, 2014
just because... bikinnya lama ...aja
thanks, Suhu... atas contekan proporsimu <--- maaf saya bikin tanpa bayar royalti :iconsrapplz:
kalo mau bikin Tem2 aja, mau hadap kiri apa kanan? nanti kusambung sama Mami biar pairing.
Reply
:iconshirei-shou:
Shirei-Shou Featured By Owner Jan 4, 2014  Hobbyist General Artist
MAUUU........ transformasinya pake apa itu?
tem tem ke kanan aja mami ke kiri. Gyaaaaaa
Reply
:iconflutist:
flutist Featured By Owner Jan 5, 2014  Professional General Artist
transformasinya cuma pake blocking putih tok.
aki1 - tiban putih 50% - siluet putih aki 1 - siluet putih aki2 - 50% putih di atas aki2 - aki2
terus pas balikin efeknya pake blocking item.

iya gini.. jadinya hiasan rambutnya kliatan. kebetulan kan hiasan rambutnya Mami di kiri, hiasan rambut Tem2 di kanan XD.

BTW aku gagal di shining rambut.. hahahahaha... :iconorzplz:
Reply
Add a Comment: